Halaman

ucapan

Selasa, Maret 05, 2013

Beasiswa Sekolah di Australia dibuka pada 4 Maret 2013

Duta Besar Australia untuk Indonesia, Greg Moriarty mengumumkan pembukaan pendaftaran Beasiswa Australia Awards 2014 yang diselenggarakan melalui program bantuan luar negeri Pemerintah Australia.  
Australia menawarkan sekitar 500 penghargaan beasiswa kepada calon pelamar dari Indonesia. Sebanyak 2.399 siswa dari lebih 90 negara berkesempatan untuk belajar di perguruan tinggi Australia pada tahun 2014.
(info untuk negara Indonesia bisa dilihat disini)



"Siswa-siswa terbaik dan tercerdas akan diseleksi berdasarkan kualitas kepemimpinan, prestasi akademik dan potensi mereka dalam berkontribusi untuk pembangunan di Indonesia," kata Moriarty dalam rilisnya yang diterima Senin (4/3).


Tahun lalu 474 penerima beasiswa dari Indonesia telah lolos seleksi untuk belajar di Australia di tahun 2013.


"Beasiswa Australia Awards memberikan kesempatan untuk melakukan perubahan di dunia dan kini Pemerintah Australia mengundang pelamar yang mau menjadi bagian dari generasi baru pemimpin global untuk pembangunan yang bermitra kuat dengan Australia," ungkap Moriarty.


Beasiswa Australia Awards memberikan pemimpin masa depan kesempatan memperoleh kualifikasi perguruan tinggi di salah satu universitas bertaraf dunia di Australia.


Penerima beasiswa juga berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman hidup di Australia dan membangun jaringan yang kuat dengan warga serta organisasi di Australia.


Menurut Dubes Australia, beasiswa Australia Awards menawarkan pemimpin masa depan kesempatan untuk memperkuat pengetahuan dan kemampuan kepemimpinan mereka yang bertujuan untuk berkontribusi kepada pembangunan di negara asal mereka.


"Penerima beasiwa akan menerima bantuan yang berkelanjutan dan pengembangan profesi sepanjang karir mereka melalui jaringan internasional alumni Australian Awards yang menghubungkan masing-masing individu, lembaga dan negara," kata Moriarty.

Pendaftaran Beasiswa Australia Awards dibuka pada 4 Maret 2013 dan ditutup pada 19 Juli 2013. Informasi lebih lanjut mengenai Beasiswa Australia Awards dapat dilihat di http://www.ausaid.gov.au/australia-awards/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar ANDA