Laman

ucapan

Senin, Desember 17, 2012

Indonesia Raya - Don't Cry kata Guns N' Roses

merinding juga bro dengerinnya....
meski cuma menikmati dari Youtube
klo g percaya gini adja ....
lu liat player di kanan bawah blog aq ini off kan
sementara kita tinggal dulu "Starship"e Niki Minaj



Kejutan dari band idola saat mentas di atas panggung selalu ditunggu oleh penggemarnya. Termasuk saat Guns N' Roses menggelar konser di gedung MEIS, Ancol, Jakarta Utara, Ahad,
16 Desember 2012.

Tak ada yang mengira kejutan luar biasa itu datang dari gitaris Guns N' Roses bernama Ron Bumblefoot Thou. Di pertengahan konser, tiba-tiba ia memetik gitar, tapi nada yang keluar sangat berbeda dengan musik mereka.

Sekejap penonton tertegun. Tapi, kemudian serentak suara ribuan penonton mulai bersahutan mengikuti irama gitar Bumblefoot yang rupanya memainkan nada lagu Indonesia Raya.

Lagu kebangsaan itu menggema di seantero gedung MEIS. Banyak penonton yang berada di bawah mengepalkan tangan ke atas. Semangat nasionalisme tiba-tiba meruak di sela-sela musik cadas yang sebelumnya mengalun keras.

Salah seorang penonton bernama Rina, 27 tahun, terpukau dengan petikan sang gitaris berambut gondrong itu. Ia tak menyangka band secadas Guns N' Roses malah memberikan kejutan dengan memainkan lagu Indonesia Raya. "Meski tidak sampai selesai, tapi yang mereka suguhkan luar biasa. Artinya, mereka menghormati negara kita," ujarnya, kagum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar ANDA