Halaman

ucapan

Kamis, Desember 29, 2011

BEKERJA DENGAN MATEMATIKA


Pengalaman ngajar Matematika di kelas terutama SMA .......bila mereka telah JENUH or GALAU  ada-ada saja yang nyeletuk.....
"Sebenarnya Matematika itu buat apa sich.....????"....
maksudku untuk kelak atau masa depanku.....
Mendengar pertanyaan seperti itu disela-sela aq lg ngajar ....
aku langsung berbalik arah menghadap mereka n langsung aq duduk diam dikursi.....
dan terus aq kemasi spidol-spidol ku n buku paket SSC yang aq pegang.....
tanpa basa-basa aq masukkan semua kedalam tas.....
Tiba-tiba lagi terdengar suara......Maaf mas....suer maaf.....
aq tak bermaksud mengganggu jalannya KBM ini.....
suer ....aq g akan ngulangi lagi.
Ok....ok....jawabku
Kmu kan td nyeletuk.......aq akan jawab ini.....
Lha trus Mas td ringkes2 dgn wajah n ekspresi seperti Kyak gtu....knafa ???
aq jawab dengan senyum....kpn aq pernah marah Nda....kmu g liat kan
klo sekarang da mau berakhir KBM kita....jadi aq ya ringkes2......
oooooooooaaalaaaaahhhhhhhhh......kirain Mas marah ma aq.....
ngak....ngak kok aq g marah.....
Teyus pertanyaanku piye Mas aq kan pgen tau jawabnya.....
ok......aq menghela nafas panjang n diam duduk lagi di kursi....
suasana hening seketika........
n aq lirih ngomong .................tapiiiiii........eeeeeee.......
knafa Mas.......?
aq langsung teriak "AKU g Punya Pulsaaaaaaaaaaaaaaaa......."
sak kelas langsung geeeeeerrrrrrr ........Empretsssss...
tak kira opo Mas......
Hehehehehe....aq jawab ea pertanyaan mu ea Nda....yang jelas kegunaan kamu-kamu belajar matematika
sekarang adalah buat cari duit.....
Kok bisa Mas ....katae.....ea bisa dunk......lha aku ngajar kamu sekarang ini contohnya ea kan....ea khan
hehehehe........klo yang selain buat ngajar ea banyak Nda, klo dipikir-pikir apa yang g kita lakukan dengan mathematika dalam kehidupan .........
TetTet.........TetTet.........TetTet.........TetTet.........bel da selesai akhirnya

Ulasan2 kegunaan Matematika  simak adja ulasane disini 

1 komentar:

Terima kasih atas kunjungan dan komentar ANDA